Wednesday, April 22, 2015

10 Kesalahan Membuat Anda Tidak Sehat

Anda memakan Sayuran, dan anda bisa Gym. apakah anda benar-benar sudah hidup sehat ? tidak ada seorang pun yang sempurna, bakan untuk tidak sehat pun itu masalah umum. Kita akan merangkum kesalahan orang masalah kesehatan :


1. Mengabaikan Stres

Kebiasaan memakan makanan sehat, hanya dapat mengakibatkan baik pada tubuh anda. ketika stress tidak bisa anda kontrol, itu akan memiliki efek samping bagi diri anda. "Stress terkait dengan masalah kesehatan, termasuk adrenalin, berat badan, dan tidur pun terganggu", kami merekomendasikan untuk anda Yoga untuk istirahat dan bersantau, serta meditasi seperti HeadSpace dan Buddhify untuk menghilangkan stres.

2. No Pain, No Gain

Orang-orang kadang berpikir jika mereka merasa sakit, ereka akan bekerja lebih keras lagi untuk menyemangatinya, ada perbedaan besar antara rasa sakit. Nyeri biasanya disebabkan oleh terlalu sering menggunakan otot dan penempatan yang tidak tepat, intinya nyeri menyebabkan cedera.


3. Popping Multivitamin
Banyak orang yang meminum multivitamin umum, dan memilih suplemen berdasarkan kekurangannya, seperti besi atau seng. mengambil multivitamin yang umum dapat memberikan terlalu banyaj dari beberapa nutrisi. lebih baik lagi, makan lebih banyak makanan yang kaya nutrisi.


4. Terlalu sibuk dengan pekerjaan
Beberapa dari kita bisa saja terlalu sibuk dengan hal yang kita lakukan, dan lupa untuk menjaga kesehatan diri kita sendiri, jalinlah hubungan dengan orang lain, masyarakat, ini sangat penting bagi kesehatan fisik dan mental anda, jadi jangan lupa untuk tersnyum kepada orang lain sedikit, jangan hanya cemberut.


5. Memaksa Diri untuk menyukai Makan
untuk menjadi sehat, kita harus membenci makanan yang kita konsumsi, ini benar-benar penting utnuk mencari makanan yang sehat dan anda benar-benar untuk menikmati makananya sehingga tidak merasa kekurangan. sebaiknya anda sering mengkonsumsi alpukat, blueberry, minyak MCT sebagai makanan penutup.


6. Minum Air  Terlalu Banyak

kita sudah sering untuk meminum delapan gelas air setiap hari, tidak peduli beberapa haus (Atau tidak haus), tubuh kita tidak dibangun untuk selang air. air berfungsi mengankut nutrisi untuk mempertahankan sel-sel dalam tubuh. terlalu banyak minum menggangu seluurh sistem dan menyebabkan tubuh mengeluarkan banyak nutrisi dari pada diperlukan.


7. Minum Juice Terlalu Banyak
Meskipun jus mengandung vitamin dan mineral yang menyehatkan tubuh, dalam jumlah besar dapat menyebabkan kadar gula darah kita naik. juice juga memiliki serat yang memperlambat penyerapan ke dalam tubuh kita, sebaiknya anda coba membuat juice versi anda sendiri tanpa tambahan gula.


8. Kurus = Sehat

Hanya karena anda dapat makan apapun yang anda inginkan, itu tidak berarto anda harus makan apapun yang anda mau. tidak peduli berapa fit tubuh anda, apa yang anda makan pada akhirnya akan menurunkan kesahatan anda, mulailah makan makana yang sehat untuk masa depan yang akan datang.


9. Istirahat yang tidak Cukup

jelas ada yang sala dengan dedikasi untuk mencoba latihan denga rutin, tetapi, ketika anda leleah dan tertidur dijalanan, itu akan menimbulkan masalah. tubuh anda butuh istirahat yang cukup. apakah anda bangun lebih pagi atau tidur larut malam ? tidur lah 7-8 jam.


10. Pembelian Makan yang salah
Hanya karena makanan rendah lemak dan kalori, bukan berarti itu sehat. Ini memberitahu kita apa yang ada dalam produk yang lebih penting daripada kalori dan lemak.

No comments:

Post a Comment

Daftar Isi