Thursday, April 23, 2015

5 Momen Tidak Seharusnya dibagi dimedia


1. Perencaan Pernikahan

Saat keluarga pengantin sedang menyelesaikan masalah tentang pernikaha, dan anda mempostingkannya ke dalam sosmed, itu adalah kesalahan fatal, itu masalah keluarga yang anda dan keluarga yang tahu, untuk apa orang lain tahu masalah keluarga anda, senaiknya anda memperhatikan hal ini.
 
2. Gaun Pengantin

Saat anda menggunakan gaun pengantin, ada terlihat tampak cantik. sebaiknya anda jangan posting gaun pengantin anda dalam bentuk apapun, ini menepis kejadian apabila ada orang yang dengki dan iri kepada anda, ini adalah kisah nyata, sebaiknya anda jangan mempostingnya.

3. Undagan Tamu Online

Hanya Karena anda sangat bersemangat untuk mengundang orang dalam pernikahan anda, tidak berarti anda harus memposting nya pada instagram atau sejenisnya, anda harus menjaga privacy anda saat pendaftaran dari media sosial, jika ada seseorang yang mengajukan pertanyaan tentang pendaftaran nikah anda secara online, silahkan arahkan mereka ke situs web pernikahan anda.

4. Kamar mandi

Anda tahu bahwa foto dari semua pengiring pengantin memegang gaun pengantin saat ia buang air kecil? Ini dilakukan ... dan tidak pernah terlihat anggun. sebaiknya ini jangan diposting ke dalam sosmed, karena akan merusak citra anda.

5. Malam Pengantin

Setelah Anda dan Pria anda selesai resepsi, matikan semua media sosial off dan menikmati waktu pribadi Anda, Kita tahu, Anda sangat gembira untuk berbagi kebahagiaan Pernikahan Anda, tetapi menyimpan jangan lakukan selfies saat bulan madu.

No comments:

Post a Comment

Daftar Isi