Saturday, June 9, 2012

CARA MENGECILKAN PERUT

Misalnya tinggi badan kamu adalah 170 cm dan berat badan 67 kg, maka hitungannya adalah (170-100) x 90% = 63. Jadi berdasarkan rumus tersebut, dapat dikatakan berat badan kamu sedikit berlebih, yaitu kelebihan 4 kg dari standar berat badan ideal kamu 63 Kg.
Mungkin kelebihan 4 Kg itu adalah timbunan lamak yang ada di perut kamu. Nah, gimana ya Cara Ampuh Mengecilkan Perut ? Mungkin selama ini kamu sering mendapat nasihat agar rutin melakukan olahraga sit up untuk mengecilkan perut dan membentuk perut six pack. Olahraga sit up mempunyai manfaat untuk mengencangkan otot perut dan membuat perut menjadi kencang dan rata. Jadi, jika di perut masih terdapat timbunan lemak maka langkah yang paling tepat adalah menghilangkan lemak yang terdapat di perut terlebih dahulu.


Jadi untuk pemilik perut buncit, olahraga sit up kurang tepat dilakukan. Salah satu olahraga yang paling sesuai adalah olahraga lari dan aerobik sebagai Cara yang efektif untuk membakar lemak. Berikut ini adalah beberapa aktifitas yang bisa dilakukan untuk membakar lemak dan dilakukan selama 30 menit untuk membakar kalori.
· Berjalan Cepat : 156 kalori
· Bersepada : 195 kalori dengan kecepatan 9,5 mil/jam
· Berkebun : 105 kalori dan bila Anda mencangkul atau menggali : 246 kalori
· Mendaki : dengan beban di punggung seberat 5 kg : 252 kalori, tanpa beban di punggung : 237 kalori
· Bermain Tenis : 213 kalori
· Berenang : dengan gaya bebas : 120 kalori, gaya kupu-kupu lebih dari 315 kalori
· Menggunting Rumput Dengan Mesin : 219 kalori
· Bermain Voli : 99 kalori
· Mencuci Mobil : 135 kalori


Demikian Cara Ampuh Mengecilkan Perut yang dapat dilakukan dimulai dengan menghilangkan lemak terlebih dahulu baru kemudian melakukan olahraga sit up untuk membentuk perut yang kencang dan six pack.

No comments:

Post a Comment

Daftar Isi