Thursday, June 21, 2012

Makanan Pembakar Lemak

Makanan Makanan ini telah diuji oleh para ahli diet dan nutrisi bahwa makanan ini mampu meningkatkan metabolisme tubuh dan membantu Menurunkan Berat Badan serta menjaganya agar tetap seimbang. namun ini dengan catatan anda juga melakukan latihan olahraga secara teratur dan benar.
Nah bagi anda yang ingin tahu apa saja Makanan Pembakar Lemak ini yang nantinya akan membantu menjaga keseimbangan berat badan, silahkan disimak selengkapanya.

Makanan Pembakar Lemak

1. Makanan pedas
Kandungan capsaicin yang menyebabkan rasa pedas pada cabe memang terbukti dapat membantu membakar kalori. Dalam Sebuah Studi, ditemukan bahwa mengonsumsi makanan pedas dapat membantu menekan potensi serangan jantung dan stroke. Dan di penelitian lainnya, ditemukan bahwa capsaicin dapat memperlambat penyebaran sel kanker. namuan perlu anda ketahui mengkonsumsi makanan yang terlalu pedas juga bisa merusak lambung.

2. Oatmeal

Oatmeal Kaya akan fiber dan nutrisi lain, oatmeal membantu menurunkan potensi serangan jantung serta memerangi kolesterol jahat. Saat mengonsumsi oatmeal, cenderung perut akan merasa kenyang lebih lama. Dan, menurut para ahli, sepanjang mengonsumsi oatmeal Anda akan mendapatkan tidur yang lebih berkualitas dan nyenyak.

3. Apel

Buah Apel memang banyak sekali manfaatnya. Apel mengandung pectin yang tinggi, di mana pectin dapat membantu membatasi penyerapan lemak di dalam tubuh. Selain itul apel juga kaya akan serat yang membantu pencernaan agar lebih lancar. Antioksidan yang terkandung dalam apel dapat membantu menjaga metabolisme tubuh.

4. Kacang-kacangan

Mungkin sebagian dari anda takut mengkonsumsi kacang karena kacang mengandung lemak, namun jangan salah lemak yang terkandung dalam kacang kacangan merupakan lemak yang baik bagi tubuh.
Dengan mengonsumsi kacang-kacangan, kita juga menyeimbangkan kadar trigliserida. Trigliserida sendiri adalah semacam lemak yang dapat memicu munculnya penyakit jantung dan tekanan darah tinggi.

5. Telur

Seperti kita ketahui, Telur merupakan sumber protein terbaik baik anda yang sedang menjalani program diet. namun meskipun protein yang terkandung dalam telur sangat baik, bagi anda yang memiliki kadar kolesterol tinggi jangan mengkonsumsi telur terlalu banyak.

No comments:

Post a Comment

Daftar Isi