Tuesday, September 18, 2012

MICROSOFT BERIKAN KARYAWAN TABLET SURFACE GRATIS


Microsoft tampaknya tidak tanggung-tanggung dalam "memanjakan" 90 ribu karyawannya. Mereka membagikan sejumlah perangkat besutan Microsoft secara gratis kepada karyawannya. Salah satunya adalah tablet Surface yang baru saja dirilis.

Tak hanya tablet, sebuah work PC dengan OS Windows 8 dan smartphone Windows Phone 8 juga turut dibagikan. Untuk work PC diberi kebebasan pilihan berupa desktop, laptop, ultrabook atau tablet. Diharapkan masing-masing karyawan sudah menerima jatah tablet dan ponselnya pada Desember mendatang.


Jatah gratis ini disampaikan sendiri oleh CEO Microsoft, Steve Ballmer, di tengah rapat internal perusahaan yang digelar di Seattle, Amerika. Rapat itu bersifat tertutup namun beberapa karyawan membocorkan acara bagi-bagi ini ke publik. Sementara itu Microsoft belum dapat dimintai keterangan mengenai berita ini.


Menurut Geek Wire, Microsoft biasanya memperbarui komputer karyawannya setiap tiga tahun sekali, namun tahun ini berbeda. Sedangkan pada 2010 mereka membagikan cuma-cuma Windows Phone 7. Microsoft tampaknya menyalip langkah Apple yang memberi diskon gadget untuk karyawannya. (sam/wok)

No comments:

Post a Comment

Daftar Isi