Tuesday, September 18, 2012

SIAPA BILANG PRIA SUKA SELINGKUH?,,WANITA LEBIH SERING!


jika Anda pikir pria lebih sering melakukan perselingkuhan dibandingkan wanita, ternyata Anda salah. Kecenderungan dalam berhubungan, wanita paling sering melakukan perselingkuhan dibandingkan pria. Benarkah?

Sebuah jajak pendapat baru di Inggris telah ditemukan bahwa wanita lebih mungkin untuk berselingkuh dari pasangan mereka dibandingkan para prianya. Empat dari 10 wanita mengaku mereka tidak setia dibandingkan dengan tiga dari 10 pria.

Jajak pendapat dari 3.000 orang dewasa menemukan bahwa dua perlima wanita yang suka selingkuh mengatakan, perselingkuhan itu terjadi saat mereka berada di tempat clubbing atau hampir satu dari empat wanita itu berselingkuh dengan rekan kerjanya.

Sebanyak 55 persen dari wanita mengaku, mereka suka mendapatkan perhatian dari pria dan lebih dari sepertiganya mengatakan pria sering salah tanggap jika wanita yang suka mendapatkan perhatian itu dianggap menyukai mereka juga. Lebih dari sepertiga juga mengklaim bahwa perselingkuhan terjadi secara kebetulan karena godaan yang tidak sengaja keluar dari perasaan mereka.

Penelitian ini dilakukan oleh Opera North untuk membuka musim baru mereka dengan Mozart opera Cosi fan tutte, yang diterjemahkan sebagai All Women Are Like That, di mana menceritakan sebuah komedi ringan yang memperlihatkan sifat dari perselingkuhan, seperti dilaporkan The Daily Express.

Lebih dari satu dalam 10 wanita mengatakan, mereka tidak akan pernah benar-benar monogami dalam hubungan karena hidup ini bagi mereka terlalu singkat. Seperlima dari wanita mengakui bahwa mereka mendapatkan kesenangan dari perselingkuhan tersebut.

No comments:

Post a Comment

Daftar Isi